Kamis, 21 April 2011

Nuraindah si Pembuat Galau

Nuraindah kenal dengan dia di kantor baru, kebetulan satu departemen cuma beda bagian. Pada awal nya ngeliat dia biasa aja, cuma ngeliat org2 koq banyak yg godain yah, dan juga mgkin banyak yang demen ma dia. Pas pertama kali dia masuk aquarium tmpat kerja saya yg isinya hampir lelaki semua pada godain dia. ya cuma sebatas godain cy trus tiba2 ada yg nyeletuk "lucu dia klo updet status alay2 gt". mendengar kata itu saya lgsg pengen tau apa cy yg di updet ama dia,skalian pgn liat jg fb nya.. ya karna saya orgnya nekad dan soe akrab, lalu saya tnya ke rekan kerja saya "tau fb nya si indah ga?" lalu dikasi tau, lalu saya lgsg mencarinya dan akhirnya ketemu. walau blm knal dan cuma sebatas pekenalan di awal masuk lgsg saja saya add "soe2an gt.." kmudian setelah membaca dia updet status ya memang alay2 gt cy gaya pnulisannya... tp stlh knal lbh dlama ttg dai trnyta jau dr kt alay... cuma di gaya penulisan aja trnyata...

nah cerita dimulai semenjak saya sempet tertarik dgn temennya dia,temen sebagian dia. ya cuma sekedar suka secara fisik belum mpe ke prasaaan. lagian tu perepuan jg dah pny cowo. oh ya saya selalu beranggapan perempuan yg dah punya cowo tu sama sekali ga mnarik, walau dia secantik putri yordania sekalipun. kemudian karena ingin tahu tentang si temennya indah ini saya bbrpa kali pulang bareng indah untuk dpt info gitu. tidak tiap hari memang pulang barengnya ya karena jam pulangnya berbeda. nah semenjak pulang barang ini kita jadi sering ngobrol, dan saya mulai mngenali trnyta indah enak juga diajak ngomong, kadang lucu juga, nyambung bgt lah ngobrol bareng dia. oh ya si indah ini dah punya pacar juga, ya pada awalny g ada niat cy buat pdkt ma dia, cuma sebatas teman pulang bareng saja.

Setelah sering pulang bareng kemudian sering jg smsan, sbnrnya gw mls smsan ma perempuan berpacar,pasti bakal dibaca ma pacarnya,tipe org pacaran skrg kan gitu dah ga da lg yg namanya privasi, klo aja dia ga nganggepin/balesin sms gw, mgkn ampe skrg juga ga bkal kita akrab. Lalu kita semakin sering pulang bareng bahkan hampir tiap hari, entah knpa rasany slalu ingin plg bareng dia. bukan hanya untuk sekedar temen ngobrol di sebagian perjalanan tp juga ada prasaan ingin menemani dia dan manjaga dia selama di perjalanan sebelum dia dijemput oleh pacarnya. lalu saya juga jadi aga menaruh perhatian lebih ke dia seperti selalu ngingetin supaya dia ga lalai sholat/supaya dia makan siang klo lg asyik kerja dkantor. saya jadi punya perasaan ingin menjaganya dari segala apapun, bahaya,dosa maupun penyakit. mgkn dia bertnya2 knp saya begini klo saja saya bisa jawab "karena saya sayang kamu nuraindah...."

tiap pulang bareng dan kita berpisah di suatu halte saat sudah sendiri rasanya saya kesal sekali ama keadaan ini dan menggrutu "knp cy lo dah punya pacar?? gw sayang bgt ama lo tp terlarang". saya cerita ke beberapa dan smua pada bilang "uda maju aja trus..." saya awalnya berpikir "gw ga mao jadi org jahat..klo pun saya mao tetep maju tetep aja harus nunggu dia putus dulu...". namun mendengar cerita dari beberapa temennya dia ttg pacar indah ini yg katanya curigaan,cemburuan dan galak.. "katanya cy..." saya merasa jadi pengen maju trus, dtmbah apalgi bbrp hari yg lalu pacarnya membiarakan si indah pulang sendirian malem2. ya saya ga tau cy baiknya pacar si indah apa, indahnya jg g prnah cerita. mgkn dia pny penilaian sndiri ttg pacarnya. cuma yg saya takutin tu si indah udah dibutakan oleh cinta. saya bener2 bingung mesti gmna. klo saya bilang tentang prasaan saya ke dia, mgkn nantinya hubungan kita jadi ga enak dan aneh. klo dipendam trus ga kuat juga saya.

Nuraindah kalau kamu bertanya kenapa saya selama ini suka prahatian lebih itu karena saya sayang sama kamu saya ingin menjaga kamu dalam segala hal baik dari bahaya,dosa maupun penyakit, saya juga ingin rela melakukan apapun yang bisa membuatmu tersenyum dan bahagia, dan juga saya berusaha tidak akan pernah menyakiti kamu. saya ga tau kamu anggep saya sbgai apa, yah karena kamu dah pny pacar slama ini kamu anggep saya hanya teman biasa. sakit hati memang padahal ekspetasi saya,kamu bisa anggep aku lebih dari sekedar teman. saya ga bisa menjajinkan apa2 kalau saja, hanya perbuatan yg selama ini saya lakukan ke kamu yg bisa saya janjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar