Senin, 05 Januari 2009

First Monday in 2009

Hari ini tanggal 5 Januari 2009 merupakan hari senin pertamax di tahun 2009. Pada hari ini saya dan teman saya Ai dan Imam pergi ke kota Bandung, Ai mencari CD Windows N membetulkan HPnya yang rusak sedangkan Imam mencari buku tentang JSP buat tugas akhirnya. Sedangkan saya hanya menemani merak saja, karena sudah bosan juga berhari-hari siklus hidup saya hanya di DMC dan dikosan.

Sudah lama tidak jalan ma mereka-mereka. Tadinya nak voker kurang lebih ada 10 orang tapi pada punya kesibukan dan pada susah di ajak jalan bareng lagi. jadinya tinggal kami bertiga de yang sering jalan. Ntar saya mau bercerita tentang temen-temen saya (barudak-barudak da vokers) di blog ini. Biar pada kenal keunikan-keunikan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar